get app
inews
Aa Read Next : Rampas Mobil Ibu Rumah Tangga, 6 Debt Collector Sadis Dibekuk

Ritual Sadis! Pembunuh Jilati Darah Korban agar Tak Dihantui

Senin, 10 April 2023 | 14:30 WIB
header img
Ritual Sadis! Pembunuh Jilati Darah Korban agar Tak Dihantui (Ist)

JAMBI, iNewsDemak.idRitual sadis pembunuh berdarah dingin di Kota Jambi. Pembunuh jilati darah korban agar tak dihantui. Selain itu, usai melakukan pelaku pembunuhan sadis dengan cara membacok, darah korban diusapkan ke kepalanya.

Pelaku bernama Petrus Kansius Geli (31) warga Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngadah, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sedangkan, korban bernama Renaldi Saputra (21), warga Jalan Singosari, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

"Iya, kita sudah konfirmasi dengan tersangka kenapa melakukan itu? Tujuan pelaku menjilatnya itu agar tidak dihantui (korban) setelah pembacokan yang menewaskan korban itu," ungkap Kapolsek Kotabaru Kompol Pamenan, Senin (10/4/2024).

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku bahwa dirinya melakukan ritual demikian dengan tujuan agar tidak dihantui oleh korban. Meski menjijikkan, namun pelaku menjilati darah korban yang tewas bersimbah darah di Simpang Lampu Merah Paal X, Kota Jambi.

Peristiwa itu bermula dari cekcok di antara pelaku dan korban. Seketika, tersangka mengambil sebilah parang panjang di mobil truk yang dibawanya. Tanpa basa basi lagi, tersangka mengayunkan senjatanya ke korban.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut