get app
inews
Aa Read Next : Profil Seleb Tiktok yang Marahi Siswi SMK, Mama Muda Pemersatu Bangsa

Anak Pemilik Kos Perkosa Mama Muda, Suami Disuruh Pergi Beli Pewangi

Jum'at, 12 Mei 2023 | 02:13 WIB
header img
Anak Pemilik Kos Perkosa Mama Muda, Suami Disuruh Pergi Beli Pewangi (Foto: Ilustrasi/Antara)

JAKARTA, iNewsDemak.id – Mama muda diperkosa anak pemilik kos, sementara suami disuruh pergi beli pewangi oleh pelaku. Tak hanya sekali, ibu satu anak itu dipaksa dua kali melayani nafsu bejat anak pemilik kos.

Mama muda itu berinisial AM (18) mengaku diperkosa seorang pria berinisial Z di rumah kos pelaku di Jalan Budi Mulia, RT 011 RW 015, Pademangan, Kota Jakarta Utara. Dia mengaku diperkosa dua kali oleh Z yang sudah dianggap sebagai saudara angkat korban.

"Korban dan saksi sudah tiga kali menjalani pemeriksaan di penyidik Polres Metro Jakarta Utara untuk klarifikasi dan BAP. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum,” ujar kuasa hukum korban, T. Arifin dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Menurut Arifin, pemerkosaan itu terjadi pada Senin 20 Februari dan Jumat 3 Maret 2023. Kemudian kasus ini dilaporkan ke SPKT Polres Metro Jakarta Utara, pada 3 Maret 2023. Akibat pemerkosaan itu, korban AM trauma berat dan ketakutan, apalagi pelaku berulang kali melakukan pengancaman.

Lanjut Arifin, korban AM bersama anaknya yang masih balita datang ke Jakarta pada akhir Desember 2022 untuk ikut suaminya berinisial IDI (26) asal Aceh. Suami korban bekerja sebagai kuli atau tidak memiliki pekerjaan tetap. Kata dia, IDI memiliki orang tua angkat di Jakarta dan Z adalah anak dari orang tua angkat IDI.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut