get app
inews
Aa Read Next : Profil Seleb Tiktok yang Marahi Siswi SMK, Mama Muda Pemersatu Bangsa

Anak Pemilik Kos Perkosa Mama Muda, Suami Disuruh Pergi Beli Pewangi

Jum'at, 12 Mei 2023 | 02:13 WIB
header img
Anak Pemilik Kos Perkosa Mama Muda, Suami Disuruh Pergi Beli Pewangi (Foto: Ilustrasi/Antara)

Kronologi

Korban AM mengaku kenal dengan pelaku Z setelah dikenalkan oleh suami korban, pada akhir Desember 2022. Kemudian pada Senin 20 Februari 2023 malam, Z menelepon IDI dan meminta datang bersama istri ke rumah kosnya di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara.

Setelah sampai di kos tersebut, pelaku meminta suami korban membeli pewangi ruangan di swalayan. Sementara pelaku meminta korban dan balitanya menunggu di kos. Setelah suami korban pergi, pelaku menutup pintu kos lalu mendorong korban yang sedang menidurkan balitanya di kasur.

“Dia menarik di leher saya, kemudian pelaku memaksa saya. Kau harus mau, kalau kau enggak mau, lihat saja sendiri," ungkap korban AM.

Sambung korban, pelaku mendorongnya ke depan toilet dan matanya melotot. Korban berusaha melawan sekuat tenaga namun kalah kuat dari pelaku. Akhirnya pelaku berhasil memerkosa korban. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban.

"Awas lihat saja kalau kamu ceritakan sama suami kamu, lihat saja nanti apa yang saya lakukan," kata AM korban meniru ucapan pelaku.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut