get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu 2024, Polisi Gencar Razia Knalpot Brong di Solo

Video Bule Hubungan Intim di Pantai Gegerkan Warga Bali, Polisi Bongkar Fakta

Selasa, 01 Agustus 2023 | 10:04 WIB
header img
Video Bule Hubungan Intim di Pantai Gegerkan Warga Bali, Polisi Bongkar Fakta (Ist)

BADUNG, iNewsDemak.id - Video pasangan bule hubungan intim di pantai gegerkan warga Bali. Dalam video tersebut pasangan bule itu cuek dan asyik hubungan intim meski sejumlah orang tampak berjalan di sekitarnya.

Keduanya tetap melakukan perbuatan tidak pantas itu meski ada orang yang merekamnya. Akibatnya, warga geger karena sempat menduga aksi hubungan intim di keramaian itu dilakukan di kawasan pantai Bali.

Polisi langsung turun tangan untuk menelusuri kebenaran video yang viral di media sosial itu. Hasil analisis video dengan melibatkan Unit Siber Ditreskrimsus Polda Bali serta pengecekan langsung ke lokasi, dapat dipastikan pengambilan video tersebut bukan di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali.

Kesimpulan tersebut, salah satunya jika dilihat dari kondisi rata-rata kemiringan pantai kawasan Canggu tidak sama dengan lokasi seperti yang tampak dalam video.

"Memang beberapa hari lalu ada video viral, di mana di video itu ada tag bahwa lokasi ada di Canggu, namun hasil dari penyelidikan personel di lapangan dan dari video itu tidak sama. Lokasi ini berbeda dengan pantai-pantai yang ada di sekitaran Canggu," ujar Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono di Mapolres Badung, Senin (31/7/2023).

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut