get app
inews
Aa Read Next : Pembunuhan Berantai Raja Tega di Wonogiri, Kesal Ditagih Utang

Dua Bocah Diamankan Polisi! Diduga Terlibat Pembunuhan Ibu Tiri

Senin, 28 Agustus 2023 | 15:11 WIB
header img
Dua bocah terlibat pembunuhan ibu tiri di Pekanbaru Riau. Diduga mereka turut membantu pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya terhadap istri sekaligus ibu tiri mereka. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

PEKANBARU, iNewsDemak.id – Dua bocah terlibat pembunuhan ibu tiri di Pekanbaru Riau. Diduga mereka turut membantu pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya terhadap istri sekaligus ibu tiri mereka.

Korban pembunuhan itu adalah Kartini (41). Sementara kedua bocah yang diduga terlibat dalam pembunuhan itu masih berusia 14 tahun dan 12 tahun. Sedangkan, suami korban yang identitasnya sudah dikantongi polisi masih diburu.

"Dalam kasus ini, kedua anaknya berperan membantu pembunuhan. Sementara pelaku utama suami korban masih dalam pengejaran," ucap Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton Senin, (28/8/2023).

Kasus ini berawal dari temuan jenazah korban di pinggir parit bawah jembatan, tepatnya di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur pada 25 Agustus 2023. Saat ditemukan warga, jenazah terbungkus karung. 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut