get app
inews
Aa Read Next : Warning Keras! Kapolda Jateng: Bukan Kewenangan Ormas

Dapat Bisikan Gaib, Pria Misterius Bawa Pedang Samurai ke Kantor Bupati Sukoharjo

Kamis, 07 September 2023 | 05:50 WIB
header img
Dapat Bisikan Gaib, Pria Misterius Bawa Pedang Samurai ke Kantor Bupati Sukoharjo (Ist)

SUKOHARJO, iNewsDemak.id – Pria misterius bawa pedang samurai ke Kantor Bupati Sukoharjo Jawa Tengah. Dia mengaku dapat bisikan gaib dan membawa pedang tersebut dengan menggunakan mobil Pajero Sport.

"Jadi tesangka ini mendapat bisikan (halusinasi) untuk menyerahkan pedang samurai ke Bupati Sukoharjo," kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, Rabu (6/9/2023).

Kapolres menjelaskan, pelaku mendatangi Kantor Bupati Sukoharjo untuk menyerahkan pedang samurai. Pria itu masuk ke kantor bupati di Kompleks Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo melalui gerbang utama menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport AD 1384 TK.

"Pria itu masuk dari arah gerbang utama Pemkab lalu menuju area parkir di utara Kantor Bupati," jelasnya.

Kapolres menerangkan, pria itu keluar dari mobilnya sambil membawa pedang berjalan menuju ke ruang lobi Kantor Bupati. Pria itu kemudian meminta salah seorang pegawai di Pemkab Sukoharjo yang saat itu di lokasi untuk mengantarkannya menemui asisten pribadi Bupati.

Pria itu sempat menanyakan keberadaan bupati kepada aspri bupati. Namun dijawab aspri bupati jika bupati sedang keluar kota. Lantaran tidak mendapatkan apa yang dia cari, pria itu akhirnya pergi meninggalkan kantor bupati di Kompleks Pemkab Sukoharjo.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut