get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang!

Selasa, 19 September 2023 | 22:58 WIB
header img
Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang! (Foto: Taufik Budi)

Sekadar diketahui, setelah sukses menggelar ajang MUF Auto Fest 2023 di Kota Medan pada Agustus lalu, Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, baik pembiayaan konvensional maupun syariah, kini kembali menggelar MUF Auto Fest di Kota Semarang.

Pameran ini mempersembahkan berbagai model kendaraan terbaru tahun 2023 dari berbagai merek ternama, termasuk SUV, MPV, hatchback, dan city car. Tahun ini, MUF Auto Fest akan dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

Di MUF Auto Fest 2023 Semarang, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah. Di antaranya bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai 2,25%, angsuran motor mulai Rp500 ribu, pinjaman dana tunai sampai Rp500 juta, hadiah e-travel voucher sampai Rp1 juta, serta layanan darurat 24 jam.

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest Semarang juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

“Gelaran MUF Auto Fest 2023 kini ada di Kota Semarang. Khusus pengunjung DP Mall, MUF menghadirkan berbagai layanan dan produk yang memberikan kemudahan dan solusi kebutuhan pembiayaan kendaraan. Datang dan dapatkan beragam pilihan pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan fasilitas dana dengan cara mudah, dan opsi skema pembiayaan baik secara konvensional dan syariah,” ungkap Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut