get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang!

Selasa, 19 September 2023 | 22:58 WIB
header img
Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Masyarakat Kota Semarang yang telah lama bercita-cita memiliki mobil listrik, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut. Selain ada subsidi dari pemerintah, konsumen juga bisa mendapatkan keringanan cicilan tiap bulan.

Mobil listrik terbaru dari Wuling, yaitu Wuling Air EV Long Range dengan harga normal Rp 306 juta, kini menjadi lebih terjangkau. Subsidi besar-besaran dari pemerintah sebesar Rp30 juta yang langsung dikurangkan dari harga, sehingga DP hanya sekira Rp34 juta.

Berita baiknya belum berakhir di situ. Saat ini, Kota Semarang tengah menggelar MUF Auto Fest 2023, sebuah pameran otomotif yang menjadi jembatan menuju pemenuhan kendaraan impian. Acara ini berlangsung mulai 19-24 September 2023 di DP Mall Semarang.

MUF Auto Fest 2023 Semarang bukanlah sekadar pameran biasa. Acara ini menggabungkan konsep hybrid dengan menghadirkan pilihan baik offline maupun online, sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan akses istimewa dalam dunia otomotif.

Tidak hanya itu, MUF Auto Fest 2023 Semarang juga memberikan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional maupun syariah. Salah satu penawaran istimewa yang patut diperhatikan adalah suku bunga spesial mulai dari 2,25%.

“Dengan bergabung dalam acara ini, masyarakat bisa mendapatkan dengan cicilan yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp5,5 juta per bulan selama 5 tahun,” ujar Sales consultant dari Wuling AJM Semarang, Ariyadi.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Semarang dan Jawa Tengah untuk memiliki mobil listrik impian mereka. Dengan harga yang sudah terdiskon dan suku bunga spesial, pembelian mobil listrik semakin terjangkau dan mendukung upaya kita bersama untuk menjaga lingkungan," imbuhnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut