get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang!

Selasa, 19 September 2023 | 22:58 WIB
header img
Mobil Listrik Cicilan Ringan, Buruan Kunjungi MUF Auto Fest 2023 Semarang! (Foto: Taufik Budi)

Untuk mendukung even ini, MUF juga menghadirkan MONA (MUF Online Assistant)  yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik mendapatkan pembiayaan MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Mandiri Utama Finance sebagai perusahan di sektor jasa keuangan terus mencatatkan performa bisnis yang baik. Sepanjang tahun lalu, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp17,9 triliun, naik sebesar 54% secara year-on-year (YoY). Kinerja apik ini masih terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan pada Januari-Agustus 2023 yang mencapai Rp13,2 triliun, naik sebesar 24% YoY.

Di sisi lain, Mandiri Utama Finance juga sejalan dengan komitmen pemerintah dalam mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Perusahaan memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG). Dalam 3 tahun terakhir, penyaluran pembiayaan ramah lingkungan tersebut telah berhasil mencapai 580 unit atau senilai Rp130 miliar.

“MUF Auto Fest adalah bukti komitmen MUF dalam upaya untuk terus mewujudkan mimpi para konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya. Tetapi tidak hanya itu, kami juga turut serta dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baik serta ekonomi nasional yang terus melaju,” ungkap Gede Bayu, Digital & MIS SEVP Mandiri Utama Finance.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut