get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Menari Erotis di Pasar Malam, Jadi Tontonan Anak dan Remaja

Bocah Tewas Diduga Tersetrum Wahana Permainan, Warga Bakar Pasar Malam

Minggu, 29 Oktober 2023 | 06:56 WIB
header img
Bocah Tewas Diduga Tersetrum Wahana Permainan, Warga Bakar Pasar Malam (Ilustrasi/Ist)

SERANG, iNewsDemak.id – Seorang bocah tewas diduga akibat tersetrum listrik wahana permainan di pasar malam Kampung Cilewung, Desa Kadu Beurem, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten. Kejadian itu memicu kemarahan warga hingga melakukan pembakaran pasar malam, Sabtu (28/10/2023).

Dari informasi yang diterima salah satu wahana bermain di pasar malam tersebut dilaporkan terbakar. Kebakaran ini menghanguskan seluruh wahana bermain dan menimbulkan kerugian besar. Dalam rekaman video amatir yang diambil oleh salah seorang warga, puluhan orang terlihat berdiri menyaksikan kobaran api yang membesar.

Sebelumnya disebutkan jika ada bocah berusia 11 tahun dinyatakan tewas setelah tersengat listrik di wahana bermain tersebut. Kejadian ini memicu kemarahan warga setempat. Warga menduga ada kelalaian dari pihak pengelola wahana bermain menjadi penyebab tragedi ini.

Para pedagang di pasar malam tersebut berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka dari kobaran api yang cepat membesar. Kemarahan warga semakin memuncak setelah pihak pengelola wahana bermain nampak tidak bertanggung jawab dan enggan memberikan penjelasan terkait kejadian tragis ini.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut