get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng: Sertijab Tidak Berlebihan, Pejabat Baru Harus Beri Warna Baru!

Piala Dunia U-17 di Solo, Brimob Siap Diterjunkan

Jum'at, 17 November 2023 | 16:37 WIB
header img
Piala Dunia U-17 di Solo, Brimob Siap Diterjunkan (Ist)

SOLO, iNewsDemak.id – Satuan Brimob Polda Jateng bersiap-siap untuk diterjunkan dalam rangka mengamankan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Surakarta. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara olahraga internasional tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, menyampaikan bahwa keberadaan Brimob akan menjadi bagian integral dari strategi pengamanan selama penyelenggaraan turnamen sepak bola prestisius ini. Brimob siap diterjunkan bila diperlukan, dan mereka akan menjadi garda terdepan untuk menangani potensi gangguan keamanan.

"Ada satgas Penindakan yang siap mengatasi gangguan kriminalitas dan Brimob yang siap diterjunkan jika diperlukan,” kata Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Jumat (17/11/2023).

Dalam pengamanan ini, Satgas Brimob akan bekerja sama dengan pihak kepolisian lainnya, TNI, dan instansi terkait. Mereka telah menyiapkan langkah-langkah tindakan preventif dan responsif guna mengatasi segala potensi gangguan yang mungkin muncul.

"Kami juga melakukan imbauan dan dialog dengan masyarakat agar mereka ikut serta menjaga keamanan dan mendukung suksesnya Piala Dunia U-17 di Surakarta," tambah Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut