get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan Bisnis Haram Prostitusi Online Masih Marak, Tiga Orang Ditangkap!

Tiga Artis Cantik Indonesia Miliki Harta Karun Tambang, Siapa Dia ? 

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:16 WIB
header img
Tiga Artis Cantik Indonesia Miliki Harta Karun Tambang

JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia memiliki bisnis batu bara. Apalagi potensi bisnis bahan bakar fosil ini memang sangat menjanjikan.

Terlebih Indonesia merupakan negara peringkat ketujuh di dunia dalam cadangan harta karun tambang ini pada 2020.  

Berdasarkan data BP’s Statistical Review of World Energy 2021, cadangan batu bara Indonesia pada 2020 lalu tercatat sebanyak 34,8 miliar ton, dengan rasio cadangan terhadap produksi (R/P Ratio) selama 62 tahun.

Adapun cadangan batu bara Indonesia sekitar 3,2 persen dari total cadangan batu bara dunia yang mencapai 1,07 triliun ton. 

Tak heran jika para miliarder termasuk para artis Tanah Air juga terjun di bisnis pertambangan ini. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 3 artis cantik Indonesia yang memiliki harta karun tambang:

1. Nikita Mirzani

Di sela sela kesibukannya,presenter dan aktris cantik nan seksi yang kontroversial ini memiliki beberapa bisnis. Misalnya, properti, fesyen, beauty, dan oleh-oleh. Bahkan, dia juga memiliki saham di Holywngs bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Selain itu, dia juga memiliki saham di sebuah perusahaan batu bara di Kalimantan. Dia diperkirakan memiliki saham senilai Rp10 miliar.

2. Yuni Shara

Aktris cantik yang lebih dikenal sebagai penyanyi lagu daur ulang dan tetap awet muda di usianya yang setengah abad itu juga diketahui punya bisnis di bidang batu bara.  Bisnis pertambangan tersebut sudah ditekuni sejak 1999. Yuni diketahui memiliki tambang batu bara di wilayah Palaran, Kalimantan Timur. Pada Januari 2020 lalu, dia menarik perhatian netizen lantaran mengunggah fotonya yang terlihat sedang mengunjungi tambang batu bara miliknya.

3. Cassandra Angelie

Pesinetron kelahiran 1996 ini ternyata juga memiliki usaha batu bara. Dia sudah mulai terjun di bisnis tersebut sejak usia 20 tahun.  Dia pun mengaku keuntungan dari bisnis batu bara tersebut sangat menggiurkan.

Editor : Pipit Widodo

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut