get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Seni dari Berbagai Kota di Jateng Berkarya Bersama dalam Shakespeare Project

Siasat Dengung Teater Temanggung Menggebrak Kota Batang

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:04 WIB
header img
Dengung Teater Temanggung kembali mementaskan naskah 'Siasat' dalam lawatannya di Kota Batang. Pentas di kota ke dua yang dimainkan oleh Badrun NS dan Iya' Sekata ini disutradarai oleh Ramadhani Kaff (Ist).

BATANG - Setelah dari Tegal, Dengung Teater Temanggung kembali mementaskan naskah 'Siasat' dalam lawatannya di Kota Batang. Pentas di kota ke dua yang dimainkan oleh Badrun NS dan Iya' Sekata ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Batang dan pula dihadiri oleh penikmat teater Pekalongan, Kendal, Semarang dan sekitarnya. Pementasan tersebut disutradarai Ramadani Kaff yang termasuk warga Batang yang hijrah ke Temanggung dan kembali ke kampung halaman dengan membawa karya pementasan untuk bahan diskusi. 

"Kami memang sengaja menggunakan naskah karya anggota Dengung, selain untuk mengapresiasi yang membuat naskah, juga untuk memberi tawaran-tawaran baru di dunia naskah agar tidak mementaskan naskah yang sudah berkali-kali dipentaskan," kata Ramadhani Kaff, selepas pementasannya pada Sabtu (25/62022).

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut