get app
inews
Aa
Read Next : Warning Keras! Kapolda Jateng: Bukan Kewenangan Ormas

Remaja Pasangan Mesum Tepergok Warga, Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung

Selasa, 01 November 2022 | 05:54 WIB
header img
Remaja Pasangan Mesum Tepergok Warga, Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung (Tangkapan layar)

GROBOGAN - Pasangan mesum tepergok warga berbuat tak senonoh di dalam kamar mandi masjid di Desa Bendoharjo, Gabus, Grobogan, Senin (31/10/2022). Pasangan mesum yang masih di bawah umur itu pun ditelanjangi dan diarak warga keliling desa.

Aksi warga tersebut terekam video amatir berdurasi lebih dari satu menit. Terlihat, seorang penjaga masjid dan warga Desa Bendoharjo, berusaha menarik kedua bocah keluar dari dalam kamar mandi masjid.

Pasangan mesum yang terdiri kedua bocah itu diketahui berinisial AN dan IF. Mereka kedapatan warga berduaan di dalam kamar mandi masjid yang diduga hendak berbuat mesum.

AN terlebih dahulu keluar dan langsung ditangkap warga. Sementara pacarnya IF berusaha kabur dan melakukan perlawanan, namun warga terus memegangi tangannya agar tidak kabur.

Warga yang kesal dan jengkel, kemudian menelanjangi AN dan diarak mengelilingi desa. Kedua bocah di bawah umur ini kemudian dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti petugas.

Mendengar kabar penangkapan kedua bocah yang masih duduk di bangku SMP di Gabus, Grobogan ini, keluarga dari kedua belah pihak kemudian mendatangi Polsek Gabus. Sementara warga Desa Bendoharjo membubarkan diri meninggalkan Polsek Gabus.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut