get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Fakta Baru! Dugaan Pemerkosaan Wanita Cantik Selalu Diberi Uang Usai Hubungan Badan

Jum'at, 18 November 2022 | 14:51 WIB
header img
Fakta Baru! Dugaan Pemerkosaan Wanita Cantik Selalu Diberi Uang Usai Hubungan Badan (Foto: Ilustrasi/ist)

JAKARTA – Kasus dugaan pemerkosaan oleh mantan Kapolsek Pinang terhadap wanita cantik terus bergulir. Fakta baru, wanita cantik selalu diberi imbalan uang setelah keduanya melakukan hubungan badan.

Perempuan itu berinisial RD (31) yang menyampaikan pemerkosaan berawal dari ajakan makan oleh pelaku, pada 18 Oktober 2022. Terduga pelaku adalah mantan Kapolsek Pinang Iptu M Tapril.

Setelah Bidang Propam Polda Metro Jaya memeriksa keduanya, hubungan keduanya atas dasar suka sama suka dan perempuan tidak mengalami kerugian. Hal itu karena setelan selesai berhubungan perempuan mendapatkan imbalan.

"Karena di dalam setiap habis hubungan itu si perempuan ini mendapatkan imbalan ataupun uang dari mantan kapolsek itu ya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Pihaknya harus terlebih melihat dugaan kasus pemerkosaan yang menyeret anggota Polri tersebut secara berimbang. Sebab, hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan penyidik, belum ditemukan bukti kuat terkait dugaan pemerkosaan tersebut.

"Kaitannya dengan laporan yang disampaikan wanita ini, kaitannya ada unsur pemerkosaan dan sebagainya. Nah tentunya harus kami lihat secara berimbang. Hasil pemeriksaan kami sementara tidak ke situ," ungkap Zulpan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut