Logo Network
Network

Ngamar Bareng Janda Muda di Hotel, Kontraktor Panik Digedor Satpol PP

Dede Febriansyah
.
Sabtu, 19 November 2022 | 06:40 WIB
Ngamar Bareng Janda Muda di Hotel, Kontraktor Panik Digedor Satpol PP
Ngamar Bareng Janda Muda di Hotel, Kontraktor Panik Digedor Satpol PP (Foto: MPI/Dede Febriansyah)

EMPAT LAWANG – Ngamar bareng janda muda di hotel, kontraktor panik ketika pintu kamar digedor Satpol PP di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Pasangan mesum itu kedapatan tanpa busana dan bersembunyi di kamar mandi.

Seorang kontraktor berinisial TY (33) tak berkutik saat terjaring razia Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. TY kedapatan berada di kamar hotel, saat asyik melucuti daster dan menyetubuhi janda berinisial MO (31).

TY tak dapat mengelak lagi saat petugas Satpol PP Kabupaten Lawang, menggedor kamar hotel tempatnya menginap bersama janda muda.

Kepala Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, Asnan mengatakan, razia sengaja digelar untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat). Ketua Tim Gabungan Razia Pekat, Rahmatullah mengatakan, pasangan mesum yang merupakan kontraktor dan janda tersebut, terjaring razia gabungan yang dilakukan pada Kamis (17/11/2022) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

"Saat digrebek, keduanya sedang dalam kondisi bugil. Pasangan mesum ini kedapatan tanpa mengenakan pakaian, dan bersembunyi di dalam kamar mandi hotel," ujar Rahmatullah, Jumat (17/11/2022).

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini