get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Tusuk Tetangga hingga Tewas

Minggu, 20 November 2022 | 12:39 WIB
header img
Ilustasi, Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Tusuk Tetangga hingga Tewas (Foto: Istimewa)

KARAWANG – Terungkap, tetangga bunuh Entang (49) karena curiga selingkuhi istrinya di Karawang Jawa Barat. Pelaku berinisial SJ (43) membunuh korban Entang yang juga tetangganya itu karena dendam dan cemburu. 

Kasatreskrim Polres Karawang, Arief Bastomy, mengatakan pelaku melakukan penikaman terhadap korban karena motif dendam dan cemburu. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku curiga istrinya selingkuh dengan korban. 

Terduga pelaku yang gelap mata lantas mendatangi korban yang tengah ngobrol bersama tetangga lain di pos ronda, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Sabtu (19/11/2022). Tak hanya memukul korban, pelaku juga menikam korban dengan pisau dapur.

"Tersangka sudah kita periksa dan mengaku jika dia membunuh korban karena dendam. Tersangka curiga korban dan istri pelaku telah berselingkuh," kata Arief, Minggu (20/11/2022).

Menurut Arief, polisi sudah melakukan autopsi terhadap korban yang menderita enam luka tusuk di bagian dada, punggung, dan kaki. Dari hasil pemeriksaan tersangka merupakan seorang petani di wilayah setempat.

"Kami juga akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka," katanya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut