Logo Network
Network

Cantik! Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna usai Pandemi

Taufik Budi
.
Jum'at, 25 November 2022 | 17:33 WIB
Cantik! Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna usai Pandemi
Cantik! Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna usai Pandemi (Ist)

DEMAK, iNewsDemak.id - Taman Kali Tuntang di sepanjang jalan Kyai Singkil kembali berwana hingga terlihat cantik. Sebelumnya ruang publik ini sempat kurang terurus saat masa pandemi, dan kini mulai sering didatangi warga untuk istirahat maupun bersantai di bawah rindangnya pepohonan.

Pemkab Demak membagi lokasi tersebut menjadi beberapa kaveling melalui perangkat daerah untuk mempercantik dan memperindah taman. Salah satunya Dinas Kominfo yang mengerahkan personel untuk mempercantik taman Smart City yang menjadi tanggung jawabnya.

"Saat ini Taman Kali Tuntang sudah kembali dimanfaatkan publik untuk bersantai. Kebetulan pada 29 November nanti merupakan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-51. Jadi kita sebagai anggota Korpri menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan maupun ruang publik," jelas Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo, Jumat ( 25/11/2022).

Kegiatan itu sekaligus sebagai persiapan mengikuti Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang yang digelar untuk memperingati HUT ke 51 Korpi Tahun 2022. Kegiatan diikuti organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal di Kabupaten Demak.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.