get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Cantik! Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna usai Pandemi

Jum'at, 25 November 2022 | 17:33 WIB
header img
Cantik! Taman Kali Tuntang Kembali Berwarna usai Pandemi (Ist)

Selain menciptakan ruang publik yang indah dan nyaman, Taman Kali Tuntang juga merupakan alternatif wisata tanpa berbayar alias gratis. Banyak masyarakat yang memanfaatkan keteduhan lokasi ini untuk bersantai.

Koordinator Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang Kurnia Zauharoh menyampaikan, indikator penilaian lomba meliputi kebersihan, keindahan, perawatan, sarana pendukung dan estetika. Jumlah angka penilaian berada pada range nilai 5 sampai 9 per item.

“Setelah dilakukan penilaian akan dipilih kategori juara 5 terbaik dan 5 terburuk. Untuk 5 terburuk akan diberikan pembinaan,” kata Kurnia Zauharoh.

Tim juri meliputi Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Polres Demak, serta Kodim 0716/Demak. Kurnia berharap, para peserta dapat menyiapkan lokasi Taman Kali Tuntang dengan sebaik mungkin.

“Nantinya, penilaian akan dilaksanakan pada 28 November 2022, dimulai pada pukul 07.00 WIB. Sementara untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan setelah upacara di Pendopo,” jelas Kurnia.

 “Jaga kebersihannya dan keindahannya. Buat semenarik mungkin dan senyaman mungkin,”pungkasnya.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut