Logo Network
Network

Sadis! Pelajar Tewas Dihajar, Dipukuli Jatuh Tersungkur di Sekolah

Rustaman Nusantara
.
Senin, 16 Januari 2023 | 07:07 WIB
Sadis! Pelajar Tewas Dihajar, Dipukuli Jatuh Tersungkur di Sekolah
Sadis! Pelajar Tewas Dihajar, Dipukuli Jatuh Tersungkur di Sekolah (Foto: Ilustrasi/Getty Images)

GROBOGAN, iNewsDemak.id – Aksi sadis, pelajar tewas dihajar, dipukuli jatuh tersungkur di sekolah Grobogan Jawa Tengah. Korban menderita beberapa kali pukulan di bagian belakang kepala dan punggung hingga tewas di lokasi kejadian.

Korban berinisial TN (14), siswa madrasah tsanawiyah (MTs) di Pondok Pesantren Al Hamidah, Kuwu, Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSU dokter Soedjati Purwodadi.

TN tewas setelah dihajar teman sekolahnya di lantai dua lingkungan Ponpes, Minggu (15/1/2023) siang. Korban tewas setelah tiga kali pukulan di bagian belakang kepala dan tiga pukulan di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun, diduga pelaku tersinggung setelah korban dan pelaku saling canda mencium bau ketiak. Keduanya kemudian berkelahi dan korban, pelaku sempat melayangkan tiga kali pukulan tepat di bagian belakang kepala.

“Korban sempat berjalan terhuyung, pelaku kemudian melayangkan pukulan ke dua di bagian punggung sebanyak tiga kali, korban yang merintih kesakitan langsung jatuh tersungkur di lantai. Beberapa teman korban lainnya kemudian membantu membawa korban ke Puskesmas Kradenan,” bebernya.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini