get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Resmi Daftar Bakal Calon Bupati di Nasdem dan PKB

Usia 62 Tahun, Ketua Perindo Jateng Lari Masih Ngebut 10 Km/Jam

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:56 WIB
header img
Usia 62 Tahun, Ketua Perindo Jateng Lari Masih Ngebut 10 Km/Jam (Ist)

BANYUMAS, iNewsDemak.id – Ketua DPW Partai Perindo Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, S.Sos, M.Si terus bergerak mendekati masyarakat menjelang Pemilu 2024. Di sela kesibukan, dia juga masih rutin melakukan kegiatan olahraga lari bersama warga.

Meski tak lagi muda, namun staminanya tetap terjaga walau harus lari jarak jauh dengan jangka waktu cukup lama. Tak jarang, dia turut ambil bagian di antara barisan pelari-pelari muda yang mengikuti lari maraton.

“Saya menyempatkan diri berolahraga sambil menyapa masyarakat pecinta Perindo dan pecinta Wuryanto di Purwokerto Kabupaten Banyumas,” kata pria yang juga Bacaleg DPR RI Dapil VIII Jateng itu, Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, olahraga lari menjadi sarana yang baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, lari bersama warga juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus merekatkan komunikasi lintas kalangan.

“Saya di usia 62 tahun ini harus bisa mengimbangi anak-anak muda di sini. Alhamdulillah dengan semangat dan jiwa Perindo saya bisa, dan anak-anak muda ini menjadi semakin dekat dengan saya,” terangnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut