get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Asyik Mesum di Panti Pijat, Muda-mudi Tak Berkutik Digerebek Polisi

Kamis, 23 Maret 2023 | 13:46 WIB
header img
Asyik Mesum di Panti Pijat, Muda-mudi Tak Berkutik Digerebek Polisi (Foto: Ist)

BANDAR LAMPUNG, iNewsDemakMuda-mudi mesum di panti pijat di Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Pasangan itu asyik mesum dalam satu ruangan panti pijat yang dijadikan layanan plus-plus atau esek-esek.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, melakukan penggerebekan panti pijat pada Rabu (22/3/2023). Jajaran Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan satu pasangan muda bukan suami istri yang tengah asyik mesum.

"Saat kita geledah satu pasangan muda-mudi kedapatan berduaan di dalam ruangan. Sehingga polisi langsung mengamankan pasangan tersebut untuk dilakukan pembinaan," ujar Warsito.

Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa berbagai jenis alat kontrasepsi, obat kuat dan pakaian yang digunakan dari warung esek-esek tersebut.

"Kita data, dan pemilik rumah esek-esek diberi arahan untuk tidak membuka lagi bisnis tersebut, jika masih buka maka akan disanksi," ungkapnya.

Menurut Warsito, sekitar lima puluh personel Polsek Sukarame dikerahkan dalam patroli penyakit masyarakat (pekat) dan kejahatan lainnya menjelang bulan suci Ramadan dikerahkan.

Selanjutnya personel bergerak ke warung-warung yang ada di Jalan Soekarno-Hatta. Di lokasi tersebut, warung-warung sudah tutup, lalu polisi kembali menyisir tempat-tempat hiburan lainnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut