get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Pasar Ndoro Bei Kembali Hadir, Suguhkan Seni dan Kelezatan Kopi dalam Nuansa Jadul

Senin, 18 September 2023 | 23:59 WIB
header img
Pasar Ndoro Bei Kembali Hadir, Suguhkan Seni dan Kelezatan Kopi dalam Nuansa Jadul (Ist)

DEMAK, iNewsDemak.id - Penggemar wisata nostalgia akan kembali merasakan pesonanya di Pendopo Notobratan Kadilangu Demak. Wisata yang menghadirkan nuansa zaman Kasultanan Demak Bintoro ini akan digelar untuk kedua kalinya setelah kesuksesan penyelenggaraan pertama pada Agustus lalu.

Pasar Ndoro Bei, yang terkenal dengan jajanan dan mainan tempo dulu, akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 23-24 September, mulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB.

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai jajanan tempo dulu dan mainan klasik anak-anak, Pasar Ndoro Bei juga akan menjadi surga bagi para pecinta kopi. Bagi yang gemar menikmati secangkir kopi, dapat mencicipi Kopi Poro, kopi khas warisan leluhur Kadilangu.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Endah Cahyarini, menyampaikan bahwa selama dua hari pelaksanaan acara, akan ada festival kesenian pada hari pertama, di mana seniman dari berbagai sanggar seni akan tampil memeriahkan acara tersebut.

"Pada hari pertama (Sabtu), akan ada festival kesenian yang dimeriahkan oleh seniman dari sanggar Karnelis Budoyo, Tatal Jati, Among Bekso, Mahasuara, Padma Baswara, Widya Art Gallery, Parallel Entertainment, dan lainnya. Acara ini juga akan diikuti oleh lomba mewarnai 'dalang cilik'," kata Endah Cahyarini pada Senin (18/9/2023).

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut