get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Resmi Daftar Bakal Calon Bupati di Nasdem dan PKB

Serunya Anak Muda Desa Brumbung Belajar Konten Kreator Bareng Jurnalis iNews

Minggu, 24 September 2023 | 18:34 WIB
header img
Serunya Anak Muda Desa Brumbung Belajar Konten Kreator Bareng Jurnalis iNews (Ist)

DEMAK, iNewsDemak.id – Sejumlah anak muda Desa Brumbung belajar menjadi konten kreator media sosial bersama jurnalis iNews, Taufik Budi. Bukan hanya mendapatkan gambaran teori, tetapi mereka juga langsung membuat konten dengan mengeksplor Taman Wisata Brumbung Seribu Bunga (BSB).

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang media sosial, jumlah pengguna, serta beragam manfaat dari platform-platform tersebut. Di antaranya pertukaran informasi hingga peluang untuk menghasilkan pendapatan.

"Media sosial adalah alat yang sangat kuat untuk berkomunikasi dan menyebarkan informasi," kata Taufik Budi, saat memberikan paparan teori media sosial di Gedung Perpustakaan Desa Brumbung, Kecamatan Mrenggen, Kabupaten Demak, Minggu (24/9/2023).

Media sosial kini menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi generasi muda. Untuk itu, perlu pemahaman dan tata cara menggunakan secara bijak agar tak terjebak pada hoaks atau informasi menyesatkan.

"Ketika digunakan dengan bijak, media sosial dapat membuka banyak peluang, termasuk kesempatan untuk mendapatkan penghasilan atau cuan," imbuhnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut