get app
inews
Aa Read Next : Daftarkan 50 Bacaleg, PDIP Kota Semarang Long March Bareng Wayang Punakawan

HUT SMP N 6 Temanggung Gelar Long March dan Pentas Seni

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:08 WIB
header img
SMP N 6 Temanggung Jawa Tengah menggelar long march dan pentas seni di Tugu Pancasila Temanggung pada Sabtu (16/7/2022).

TEMANGGUNG - SMP N 6 Temanggung Jawa Tengah menggelar long march dan pentas seni di Tugu Pancasila Temanggung. Acara yang digelar pada Sabtu (16/7/2022) dalam rangka HUT ke-30 SMP N Temanggung tersebut berlangsung dengan meriah. Oleh arena selain dihadiri siswa siswi dan dewan guru, Kepala Dinas Pendidikan Agus Sujarwo AP. MM, wakil bupati Drs. R. Heri Ibnu Wibowo dan DPD RI, Denty Eka Widi Pratiwi.

Dalam sambutannya wakil bupati menyarankan agar siswa tidak hanya diajarkan dalam bidang akademiknya saja, artinya otak kanan dan kiri harus diseimbangkan. "Generasi penerus bangsa Indonesia harus pintar, kreatif dan berakhlak mulia, jadi otak kanan dan kiri harus seimbang," ungkap wakil bupati Temanggung.

Acara dimulai dengan long march dari sekolah SMP N 6 Temanggung hingga titik finish yang langsung disambut dengan alunan gamelan anak-anak karya kreatif para siswa, simfoni keberagaman, tari topeng ireng dan pertunjukan lainnya.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut