get app
inews
Aa Read Next : Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Antusiasme Tinggi Sosialisasi Kampus Merdeka Goes to Sulawesi Barat

Senin, 18 Juli 2022 | 07:11 WIB
header img
Sebanyak 180 peserta secara daring dan luring mengikuti acara bertajuk Kampus Merdeka Goes to Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Universitas Sulawesi Barat. Foto/Dok/Kemendikbudristek.

JAKARTA - Secara daring dan luring, sebanyak 180 peserta mengikuti acara bertajuk Kampus Merdeka Goes to Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Senin (4/7/2022). Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan pengenalan lebih jauh tentang Kampus Merdeka dengan program-program unggulan yang dapat diikuti oleh mahasiswa di seluruh Indonesia.

“Dosen-dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Sulawesi Barat sangat mendukung program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka,” ucap Rektor Unsulbar, Akhsan Djalalaluddin.

Ia menyampaikan bahwa sosialisasi ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa dari Unsulbar serta dari sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta di Kabupaten Majene. Sebanyak 87 peserta mengikuti acara secara luring, sementara peserta yang mengikuti acara secara daring berjumlah 93 orang.

Para peserta sosialisasi terlibat aktif dalam diskusi, dan hal ini menurutnya menunjukkan antusiasme warga Sulawesi Barat untuk mengenal program-program Kampus Merdeka serta bagaimana program-program ini berjalan.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut