Logo Network
Network

Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Pipit Widodo
.
Kamis, 17 November 2022 | 22:57 WIB
Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang
Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah berpindah kantor ke Jalan Diponegoro Nomor 250, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Perpindahan kantor itu diresmikan Sekretaris Badan Bahasa), Hafidz Muksin, S.Sos., M.Si. Foto/Dok/Ist.

UNGARAN BARAT - Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah berpindah kantor dari Jalan Elang Raya Nomor 1, Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, ke Jalan Diponegoro Nomor 250, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Perpindahan kantor itu diresmikan Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Hafidz Muksin, S.Sos., M.Si.

Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, Dr. Ganjar Harimansyah, mengatakan bahwa perubahan adalah sebuah proses yang akan terus kita hadapi. Kepindahan gedung Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah ke gedung baru di Ungaran merupakan bagian dari transformasi dan reformasi birokrasi yang ada di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

“Atas arahan Setjen Kemendikbudristek dan Kepala Badan Bahasa, kami menempati gedung eks-PP PAUD Dikmas yang tugas fungsi dan lembaganya dilikuidasi ke BBPMP. Semoga kepindahan ke Ungaran ini dapat memacu kami untuk lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kebahasaan dan kesastraan di wilayah Jawa Tengah,” ujar Ganjar di kantor Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, Jalan Diponegoro 250, Ungaran, Kabupaten Semarang, pada Senin, (14/11/2022).

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini