get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Poltekpar Harus Asah Jiwa Wirausaha

Kemenparekraf Tawarkan “Wellness Experience Fieldtrip” bagi Delegasi IWTCF 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Kemenparekraf/Baparekraf menghadirkan “Wellness Experience Fieldtrip” bagi para delegasi dalam International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022. FotoDoc/Kemenparekraf.

SOLO - Dalam mempromosikan produk wellness tourism yang ada di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menghadirkan “Wellness Experience Fieldtrip” bagi para delegasi yang turut serta dalam International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, dalam pernyataannya, di Solo, Sabtu (6/8/2022) mengatakan Solo, Yogyakarta, dan Bali yang menjadi daerah prioritas pengembangan wellness tourism memiliki aset wellness yang luar biasa dan harus dikenal wisatawan internasional.

“Indonesia kaya akan alam, budaya, dan tradisi yang menjadi aset penting bagi wisata kebugaran, seperti produk herbal, jamu, aromaterapi, meditasi, retret, makanan sehat, geotermal, dan masih banyak lagi. Dan fieldtrip ini menjadi kesempatan yang besar bagi kita untuk mempromosikan potensi wisata kebugaran Indonesia untuk go global,” kata Menparekraf.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut