get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Gadis Muda Unggah Video Mahasiswa UB Terduga Pelaku Pelehan Seksual, Ini Alasannya!

Minggu, 27 November 2022 | 12:53 WIB
header img
Ilustrasi, Gadis Muda Unggah Video Mahasiswa UB Terduga Pelaku Pelehan Seksual, Ini Alasannya! (Foto: Dok MNC Media)

Perempuan berusia 24 tahun ini mengunggah video minta maaf korban untuk memberikan efek jera. Sebab, informasinya sudah banyak korban tapi tidak berani berbicara.

"Aku mikirnya gini, banyak korban juga dan gak berani speak up, aku ngeviralin itu. Saya juga berusaha mengurus ke kampusnya biar dia ada efek jera," ucap dia.

Peristiwa terjadi saat korban menginap di kos temannya di kawasan Jalan Sigura-gura, Kota Malang pada Minggu (20/11/2022) pagi. Saat itu ia baru saja keluar bersama teman ke tempat hiburan pada Sabtu (19/11/2022) malam.

Selanjutnya, sekira pukul 05.00 WIB, temannya yang merupakan pemilik kos pergi karena ada kegiatan. Saat pergi itulah ia ditinggal temannya dalam keadaan tidur dengan pintu kamar tidak terkunci.

"Soalnya jaga-jaga kalau saya bangun terus mau pulang, jadi pintu tidak dikunci. Sekitar jam 07.00 WIB tahu-tahu anak ini (pelaku) masuk kamar dan membuka selimut yang saya pakai. Kemudian tahu saya pakai celana pendek, dia langsung ngeraba-raba paha saya," terangnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut