get app
inews
Aa Read Next : Yusril Ihza Mahendra Mundur dari Ketua Umum PBB, Ini Sosok Pengganti

Ratusan Siswa SDN 2 Penawangan Grobogan Laksanakan Ujian di Teras Akibat Gedung Sekolah Rusak

Rabu, 15 Juni 2022 | 06:52 WIB
header img
Ratusan SD Negeri 2 Penawangan di Grobogan Jateng terpaksa mengikuti Ujian Sekolah di teras karena bangunan sekolah mengalami kerusakan parah dan nyaris roboh (Ist).

GROBOGAN -  Ratusan siswa terpaksa mengikuti Ujian Sekolah di teras karena bangunan sekolah mengalami kerusakan parah dan nyaris roboh. Mereka adalah siswa kelas satu hingga lima SD Negeri 2 Penawangan di Grobogan Jawa Tengah.

Sebelumnya, Ujian Sekolah tersebut sudah berjalan selama tiga hari dan membuat para siswa tidak nyaman dengan kondisi sekolahnya saat ini. Akan tetapi memang sebelumnya guru dan siswa takut jika nekat menggunakan gedung tersebut, sewaktu-waktu bisa roboh dan menimpa mereka.

Memang kemudian, proses belajar mengajar di teras sekolah tersebut hingga kini sudah berlangsung sejak tiga bulan lalu, ketika seluruh siswa sudah mulai diperbolehkan melaksanakan tatap muka secara penuh.

Doni Yuda Mustika, siswa kelas empat ini mengaku merasa sangat tidak nyaman karena cuaca panas terik sehingga badan menjadi panas dan tidak bisa konsentrasi saat mengerjakan ujian.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut