get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Poltekpar Harus Asah Jiwa Wirausaha

Kemenparekraf Kolaborasi dengan PT KAO Kembangkan Desa Wisata di Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:11 WIB
header img
Upaya untuk mengembangkan desa wisata dan homestay yang ada di Tanah Air, dilakukan dalam kolaborasi antara Kemenparekraf/Baparekraf dengan PT KAO Indonesia. Foto/Dok/Kemenparekraf.

NUSA DUA – Upaya untuk mengembangkan desa wisata dan homestay yang ada di Tanah Air, dilakukan dalam kolaborasi antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) dengan PT KAO Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat jump apers di The Westin Nusa Dua, Bali, pada Selasa (21/6/2022), menjelaskan Kemenparekraf berkolaborasi bersama PT KAO Indonesia sebagai upaya untuk mewujudkan desa wisata yang bersih, sehat, aman, dan lestari.

“Dalam rangka mendukung dan meningkatkan standar kebersihan dan kenyamanan homestay di desa wisata, PT KAO Indonesia menyesiakan paket berisi produk KOA Indonesia yang akan sebagai fasilitas penunjang (amenities) untuk homestay yang berada di desa wisata,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno, dalam siaran pers yang diunggah di kemenparekraf.go.id. pada Selasa (21/6/2022).

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut