get app
inews
Aa Read Next : OlympiAR Kembali Digelar, Hadiah Ratusan Juta, Simak Waktu Pendaftaran

Tidak Hanya Kuliah, Mahasiswa S-2 PBSI UPGRIS Didorong Aktif Terlibat dalam Seminar dan Pementasan

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:24 WIB
header img
Mahasiswa S-2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Program Pascasarjana, Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Foto/Dok/S-2 PBSI UPGRIS (Ist).

Sudah dibuktikan, bahwasanya mata kuliah yang terselenggara begitu menarik. Setiap semester mereka akan menempuh mengambil 2 mata kuliah yang diinginkan. Mata kuliah pilihan tersebut di antaranya, Perspektif Gender dalam Pendidikan dan Pembelajaran, Semantik untuk Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Produksi Teks Sastra, Produksi Teks Nonsastra, Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Multimedia Bahasa dan Sastra Indonesia, Pragmatis Klinis, Sastra Anak untuk Pendidikan, serta lainnya beberapa mata kuliah wajib yang akan ditempuh selama 4 semester, termasuk tesis.

Tidak sedikit yang membuktikan bahwa kuliah di S-2 PBSI UPGRIS biayanya terjangkau dan cepat lulus. Mereka pun tidak hanya menjalani proses perkuliahan di kelas semata, akan tetapi di luar itu juga mereka diajak untuk mengikuti atau bahkan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan seminar dan panggung dalam jaringan (daring) yang diselenggarakan secara berkala.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut