Menparekraf Dorong Peserta "AKI Jember" Tingkatkan Nilai Tambah Produk dengan Promosi Digital

Pipit Widodo
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Menparekraf Dorong Peserta "AKI Jember" Tingkatkan Nilai Tambah Produk dengan Promosi Digital. FotoDoc/Kemenparekraf.

JEMBER - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong 27 peserta Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) untuk meningkatkan nilai tambah terhadap produk-produk ekonomi kreatif yang dihasilkan dengan memaksimalkan promosi melalui digital.

Menparekraf Sandiaga Uno dalam Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 di Lippo Mall, Jember, Jawa Timur, Minggu (7/8/2022), menyampaikan pentingnya promosi digital bagi para pelaku ekonomi kreatif sehingga dapat mendukung upaya bersama dalam mendorong kebangkitan ekonomi dengan terbukanya peluang usaha dan lapangan kerja.

“Harapan yang disebarkan 27 peserta AKI ini luar biasa, mereka menembus imajinasi untuk menghasilkan produk-produk terbaik. Tadi ada adik kecil kita, Raya, yang produknya sukses menghasilkan nilai tambah. Kami juga mendorong para peserta untuk beradaptasi dengan digitalisasi atau memasarkan produk-produknya melalui digital,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini