get app
inews
Aa Read Next : Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Mahasiswa Poltekpar Harus Asah Jiwa Wirausaha

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Menparekraf mengajak mahasiswa Politeknik Pariwisata khususnya mahasiswa Poltekpar di bawah naungan Kemenparekraf untuk terus mengasah jiwa wirausaha. FotoDoc/Kemenparekraf.

"Oleh karena itu teman-teman mari kita buka mindset kita bahwa kewirausahaan itu bukan pekerjaan, tapi mindset. Jadi kalian boleh bekerja di hotel, di restoran, dan biro perjalanan tapi dengan konsep bisnis digital, melihat peluang baru, selalu optimis, dan membuka harapan," katanya.

Sandiaga juga berpesan agar mahasiswa Poltekpar senantiasa meningkatkan keterampilan sejak dini melalui pelatihan, upskilling, dan reskilling. "Sehingga kalian dengan mudah bisa mendapatkan lapangan pekerjaan atau berwirausaha," kata Sandiaga. 

Kuliah umum ini diikuti oleh 10 ribu mahasiswa Poltekpar yang tersebar di seluruh Indonesia. Kuliah umum ini juga dihadiri oleh Sesmenparekraf/Sestama Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani; Plt Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kemenparekraf/Baparekraf, Frans Teguh; dan Kepala Pusat Pengembangan SDM Kemenparekraf/Baparekraf, Faisal.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut