get app
inews
Aa Read Next : Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Mahasiswa Magang Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Gelar Webinar Berkarya Melalui Platform Digital

Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:44 WIB
header img
Mahasiswa magang Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan webinar bertajuk “Berkarya Melalui Platform Digital” pada Selasa (11/10/2022). Foto/Dok/BBPJT/Ist.

“Webinar ini sangat penting dan mampu membuka wawasan bagi para peserta karena saat ini dunia digital sudah memasuki sendi-sendi kehidupan manusia. Platform digital untuk berkarya merupakan sebuah keniscayaan yang tidak dapat dimungkiri lagi,” kata Ganjar dalam sambutan pengantarnya pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Selain berkarya untuk kebutuhan sendiri, lanjut Ganjar, penulis juga berharap karyanya dapat dinikmati oleh khalayak ramai. Media digital memiliki rekam jejak yang tidak dapat dengan mudah dihapus, pendokumentasiannya sangat baik, bisa dibuka di mana pun, kapan pun, dan oleh siapa pun.

“Kami berharap generasi muda mampu memanfaatkan dan memaksimalkan platform-platform digital untuk berkarya. Platform digital memiliki keleluasaan akses yang sangat baik sehingga memudahkan penggunanya dalam menambah wawasan,” jelasnya.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut