get app
inews
Aa Read Next : Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

UPGRIS Gelar International Conference on Education and Social Science Research (ICESRE)

Jum'at, 11 November 2022 | 04:09 WIB
header img
ICESRE yang diselenggarakan UPGRIS diikuti ilmuwan, peneliti, dosen, guru dan praktisi di bidang pendidikan dan ilmu sosial untuk berbagi hasil penelitiannya.Foto/Dok/Ist.

Sementara itu, Ketua LPPM UPGRIS, Dr Senowarsito menambahkan, kegiatan ICESRE ke lima mendapatkan bantuan hibah dari Kemendikbudristek. "Bantuan ini (Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional Batch II Tahun 2022) untuk pengelolaan kegiatan seminar, sekaligus kami manfaatkan untuk pembiayaan prosiding," ucap Seno.

Keynote speaker pada seminar ini adalah Professor Michael Hardy (Coventry University, UK), Professor Dr. Ismet Fanany (Deakin University, Australia), Professor Colleen Pilgrim (Schoolcraft College, USA), dan Dr Wiyaka (Universitas PGRI Semarang, Indonesia).

Acara ini didukung oleh beberapa perguruan tinggi baik di dalam maupun luar negeri sebagai Co-host. Perguruan Tinggi tersebut adalah Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Universitas Negeri Malang (UNM), Universitas PGRI Adi Buana, IKIP PGRI Bojonegoro, Indonesia Research Methodology Lecturer Association (IRMLA), dan Universitas Ngudi Waluyo Ungaran.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut