get app
inews
Aa Read Next : Kota Semarang Juara Umum Festival Tunas Bahasa Ibu Provinsi Jawa Tengah 2022

Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Kamis, 17 November 2022 | 22:57 WIB
header img
Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah berpindah kantor ke Jalan Diponegoro Nomor 250, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Perpindahan kantor itu diresmikan Sekretaris Badan Bahasa), Hafidz Muksin, S.Sos., M.Si. Foto/Dok/Ist.

Ganjar berharap para mitra kerja bisa lebih bersinergi lagi. Para guru, dosen, sastrawan, dan komunitas-komunitas literasi atau sastra bisa bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan di kantor Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah.

“Di kantor Ungaran ini juga akan disediakan sekretariat Ikatan Duta Bahasa Jawa Tengah dan sekretariat bersama untuk tempat rapat atau diskusi organisasi kebahasaan dan kesastraan di Jawa Tengah, seperti MLI, Hiski, APPBIPA, HPBI, Asfil, atau PPBD,” terangnya.

Orientasikan Kebermanfaatan bagi Publik

Sementara itu, Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Hafidz Muksin, S.Sos., M,Si. mengatakan bahwa transformasi reformasi birokrasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan birokrasi yang baik, bersih,dan bermanfaat. Dinamika transformasi reformasi birokrasi ini akan terus dilakukan.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut