get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Poltekpar Harus Asah Jiwa Wirausaha

Kemenparekraf Sajikan 11 Kuliner Keraton Mangkunegaran dalam Gala Dinner IWTCF 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:55 WIB
header img
Kemenparekraf/Baparekraf mengadakan Royal Heritage Dinner bagi para delegasi yang hadir pada acara 'International Wellness Tourism Conference and Festival (IWTCF) 2022'. FotoDoc/Kemenparekraf.

SOLO - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mengadakan Royal Heritage Dinner bagi para delegasi yang hadir pada acara 'International Wellness Tourism Conference and Festival (IWTCF) 2022'.

Dalam acara Royal Heritage Dinner yang berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Jumat (5/8/2022) malam, Kemenparekraf/Baparekraf menyajikan 11 menu khas Keraton Mangkunegaran yang dihidangkan dan diracik langsung oleh Chef Ragil, salah satu chef lulusan Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani Mustafa dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X yang telah menerima para delegasi dan narasumber acara IWTCF 2022 untuk menyantap makan malam di Pura Mangkunegaran. Kemudian juga ucapan terima kasih kepada stakeholders yang terlibat dalam menyukseskan Royal Heritage Dinner IWTCF 2022 ini.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut