get app
inews
Aa Read Next : Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Berpindah Kantor ke Ungaran, Kabupaten Semarang

Peraih Beasiswa IISMA Lakukan Kampanye Sosial Angkat Isu SDGs

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Peraih Beasiswa IISMA Lakukan Kampanye Sosial Angkat Isu SDGs. FotoDoc/Kemendikbudristek.

Tidak kurang dari 616.500 impressions berhasil diperoleh, hal ini menunjukkan besarnya jangkauan massa yang mampu diciptakan oleh kegiatan kampanye yang dilakukan. “Kegiatan ini sangat positif karena bisa melatih mahasiswa untuk menjalin kerja sama dalam hal yang dapat memberikan dampak besar untuk masyarakat, dan belajar untuk menerapkan strategi kampanye secara digital dan mengglobal,” tutur Nursery, panelis dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti.
 
Di akhir pelaksanaan kampanye, para peserta akan mengikuti sesi presentasi yang menghadirkan 6 dosen panelis dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia sebagai penutup dari Social Campaign Batch Kedua. Dalam setiap batch akan terpilih 3 tim sebagai presenter terbaik yang diumumkan langsung di setiap akhir acara.
 
Pada batch 1 bulan Juli lalu, terpilih sebagai presenter terbaik tim Goal 6: Air Bersih dan Sanitasi Layak (Improve Clean Water and Sanitation), Goal 11: Kota dan Komunitas Berkelanjutan (Mobilize Sustainable Cities and Communities), serta Goal 16: Perdamaian, Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh (Guarantee Peace, Justice, and Strong Institutions).

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut